Thursday 5 May 2016

Kisi-Kisi Soal Sistem Informasi Manajemen


Selamat malam teman-teman.
Bagi yang sedang belajar buat ulangan/ujian besok dan sedang mencari referensi tambahan mengenai soal-soal Sistem Informasi Manajemen (SIM). Sehingga kalian mencari di Internet dengan kata kunci yang kalian ketikkan, akhirnya ketemu deh sama blog saya ini yang membahas mengenai kisi-kisi soal Sistem Informasi Manajemen.
Disini saya mencoba memberikan beberapa informasi mengenai kisi-kisi soal Sistem Informasi Manajemen yang mungkin dapat membantu kalian yang sedang belajar dan perlu pertanyaan-pertanyaan terkait dengan Sistem Informasi Manajemen. Nah untuk itu kalian bisa melatih kemampuan yang kalian miliki dengan cara menjawab beberapa kisi-kisi soal Sistem Informasi Manajemen sebagai berikut:



1. Tuliskan secara singkat dan jelas mengenai Konsep Sistem Informasi Manajemen!
2. Tuliskan Langkah-Langkah Melakukan Perancangan Sistem Informasi Manajemen dan praktikan dengan menggambarkan Flowchart  Sistem Informasi Perusahaan Jasa/Dagang minimal terdapat 5 Bagian yang terlibat!
3. Tuliskan secara singkat dan jelas mengenai konsep mengembangkan Sistem Informasi Manajemen!
4. Tuliskan secara singkat dan jelas mengenai konsep Tinjauan atau audit Sistem Informasi Manajemen serta berikan contoh yang konkret!
5. Gambarkan dan tuliskan secara singkat mengenai Konsep Sistem Informasi Keuangan lengkapi dengan contoh konkret!
6. Gambarkan dan tuliskan secara singkat mengenai Konsep Sistem Informasi Pemasaran lengkapi dengan contoh konkret!
7. Gambarkan dan Tuliskan secara singkat dan jelas mengenai Konsep Sistem Informasi Sumber Daya Manusia lengkapi dengan contoh konkret!

Demikianlah beberapa kisi-kisi soal Sistem Informasi Manajemen yang dapat saya bagikan kepada kalian. Semoga dengan adanya kisi-kisi tersebut dapat membantu kalian yang sedang belajar, untuk persiapan menghadapi ulangan/ujian besok. Amin.

***(Selamat belajar, tetap semangat dan pasti bisa)***

Sebelum berkomentar harap baca terlebih dahulu Persyaratan Layanan Blog Abdul Sidik (BAS).
Terima Kasih Anda telah berkomentar.
EmoticonEmoticon