Friday, 29 January 2016

Cara Daftar Facebook Terbaru 2016

Pada zaman sekarang siapa sih yang gak kenal sama media sosial yang satu ini begitu banyak penggunanya di belahan dunia, sebut saja namanya GeGaNa, hehe. Jangan deh kita sebut aja FB ya, ntar malah ada yang jadi Gelisah, Galau, Merana Lagi. Apa tuh FB? Kalau orang yang kerjaannya selalu nongkrong di Internet dan selalu Online pasti udah ngak asing dengan yang namanya FB mungkin udah kayak teman, sahabat bahkahkan pacarnya kali. Tapi kalau bagi orang awam kayak kita ini, weuuh pasti gak tau. Kita? loe aja kali gue ngak itu sih kata-kata anak gahul zaman sekaranglah. Wkwk.
Oke kita langsung ke intinya aja deh, buat kalian yang belum tahu FB itu apa, saya kasih tau ya FB yang saya maksud disini adalah Facebook sesuai dengan judul postingan saya di atas.
Buat Anda yang belum punya akun FB dan ingin mendaftar di FB tapi belum tahu caranya ikuti langkah-langkah yang sudah saya buat berikut ini ya:
Buka situs facebook.com atau klik disini.
Anda akan melihat tampilan seperti dibawah ini. Silahkan untuk melengkapi data-data yang diperlukan.

1. Nama.
Isilah dengan nama depan dan belakang yang Anda inginkan, terserah mau nama yang asli atau hanya sebatas samaran. Tapi sebaiknya gunakan nama asli Anda supaya teman-teman Anda mudah dalam mencari akun Facebook Anda nantinya.
2. Email/Gmail.
Masukan Email/Gmail Anda bagi yang sudah punya akunnya. Jika Anda belum punya akun Gmail silahkan daftar terlebih dahulu dan cara mendaftar Gmail terbaru 2016 klik disini. Masukan 2 kali Gmail Anda.

3. Kata Sandi atau Password
Buatlah Password yang mudah Anda ingat tetapi sulit ditebak orang lain setidaknya 8 karakter dengan mengabungkan antara huruf dan angka . Jika Anda termasuk orang yang pelupa sebaiknya catat passwordnya pada kertas atau lainnya.

4. Tanggal Lahir.
Masukan tanggal lahir Anda dengan urutan tanggal, bulan dan tahun.

5. Klik Mendaftar.

6. Kemudian Anda akan di bawa ke halaman berikut ini. Silahkan klik saja selanjutnya.



7. Akan muncul lagi halaman seperti di bawah ini klik saja lewati langkah.


8. Selanjutnya buka situs www.gmail.com atau klik disini.
Silahkan login/masuk ke akun Gmail milik Anda. Jika Anda punya banyak akun Gmail silahkan pilih salah satu akun Gmail yang Anda gunakan saat mendaftar FB tadi. Gambar dibawah ini hanyalah sebagai contoh.


9. Masukan Sandi/Password Anda kemudian klik Masuk.


10. Tunggu proses memuat akun Anda selesai.


11. Jika akun Gmail baru di buat atau sama sekali belum pernah di buka/digunakan maka Anda akan melihat tampilan seperti di bawah ini. Silahkan Anda klik saja berikutnya, jika ada muncul tampilan yang lainnya klik lagi beikutnya sampai Anda menemukan Gambar seperti pada nomor 13.


12. Klik Buka Gmail.


13. Berikut ini gambar akun Gmail milik saya. Anda akan melihat gambar yang lebih lengkap. Gambar tersebut sudah saya potong. Lihat pesan masuk dari Facebook pada Gmail milik Anda kemudian klik pada pesan tersebut.


14. Setelah pesan dari facebook Anda buka. Catat kode konfirmasinya dan klik Konfirmasi Akun Anda. Jika nanti ada langkah disuruh memasukan kode silahkan masukan kodenya, jika tidak ada ya sudah lah lupain aja kodenya, Wkwk.


15. Berikutnya Anda akan melihat tampilan akun telah dikonfirmasi klik oke. Anda akan di bawa ke halaman FB di tab baru.


16. Sampai disini Anda telah berhasil membuat akun Facebook Anda.


17. Jika masih melihat gambar seperti di bawah ini  pada akun Facebook Anda silahkan klik Konfirmasi sekarang.


18. Silahkan klik pada nama Anda.


19. Gantilah sampul dan foto Facebook Anda.


20. Selesai.

Sekian postingan cara daftar facebook terbaru 2016. Semoga bermanfaat.

SHARE THIS

Author:

Kesuksesan itu hanya omong kosong agar anda mempercayainya. Kesuksesan yang sesungguhnya adalah ketika anda gagal dan bangkit lagi. (Abdul Sidik)

2 comments:

Sebelum berkomentar harap baca terlebih dahulu Persyaratan Layanan Blog Abdul Sidik (BAS).
Terima Kasih Anda telah berkomentar.