Sunday 7 February 2016

Kereta Klasik Tut Tut Tut

http://abdulsidik95.blogspot.co.id
Kereta Klasik


Fun World arena rekreasi keluarga Indonesia.
Telah hadir Classic Train (Kereta Klasik) di Singkawang Grand Mall Lt. 1/P3.
Ayo kunjungi Singkawang Grand Mall (SGM) dan nikmati naik kereta Choo Choo Train bersama Putra dan Putri Anda. Banyak pengunjung Singkawang Grand Mall yang tertarik melihat orang lain menaiki kereta Api Tut.. Tut... Tut... ini dan akhirnya mereka juga mencobanya.

http://abdulsidik95.blogspot.co.id
Fun World SGM
Rasakan keseruan naik kereta api klasik ini, putra-putri Anda akan menyukainya karena kerita ini mempunyai lagu yang asik/lucu yang pas untuk menghibur buah hati Anda ketika menaiki kereta ini. jika Anda takut membiarkan putra-putri Anda menaiki keretanya sendirian, Anda juga bisa ikut naik dan menemani puta-putri Anda. Hanya dengan membayar 20.000;/Orang Anda sudah bisa menempati kursi yang masih kosong untuk merasakan naik kereta Api ini, sebanyak 2 kali putaran Putra-Puti Anda akan di bawa mengelilingi Arena Mall yang sudah disediakan.
Kereta Api ini di buka untuk siapa saja/untuk umum, anak-anak, remaja, dan dewasa. Ayo liburan bersama keluarga tercinta Anda ke Singkawang Grand Mall, nikmati semua hiburan yang ditawarkan dan rasakan keseruannya.

Sekian postingan mengenai "Kereta Klasik Tut Tut Tut".


Sebelum berkomentar harap baca terlebih dahulu Persyaratan Layanan Blog Abdul Sidik (BAS).
Terima Kasih Anda telah berkomentar.
EmoticonEmoticon