Friday 5 February 2016

Lowongan Kerja KFC di Grand Mall Singkawang

Buat Anda yang masih menganggur dan sedang berusaha mencari lowongan kerja (loker) tetapi belum beruntung dan masih terus menacari sampai ketemu dengan yang cocok alias pas di hati mungkin postingan ini dapar membantu Anda.

Dibutuhkan CREW RESTAURANT.
Persyaratan:
1. Pria/Wanita lajang usia maksimal 22 tahun.
2. Pendidikan minimal SMA/Sederajat.
3. Berpenampilan menarik.
* Tinggi Pria minimal 165 cm.
* Tinggi Wanita minimal 160 cm.
4. Bersedia bekerja secara shift.



Ayo buruan daftarkan diri Anda jangan sampai ketinggalan ya.
Lamaran dikirim ke store KFC terdekat
atau visit/kunjungi: http://karir.kfcku.com

Opening Soon KFC Grand Mall Singkawang.
Surat lamaran langsung ditujukan
ke Managemen Grand Mall Singkawang
Jl. Alianyang Kel. Pasiran
Kec. Singkawang Barat.

Perhatian:Lowongan pekerjaan ini masih berlaku ketika Artikel ini ditulis namun seiring berjalan waktu maka tidak ada jaminan apakah masih mencari/menerima karyawan/karyawati, atau saya tidak menjamin kapan berakhirnya lowongan pekerjaan tersebut.

Sekian postingan mengenai Lowongan Kerja KFC di Grand Mall Singkawang. Semoga bermanfaat.

1 comment

  1. ini kisah nyata saya . . . .

    perkenalkan nama saya YUNI SARA, saya berasal dari kota Bandung saya bekerja sebagai seorang karyawan di salah satu perusaan Yogyakarta.dimana saya sudah hampir kurang lebih tiga tahun lamanya saya bekerja di perusaan itu.

    Keinginan saya dan impian saya yang paling tinggi adalah ingin mempunyai usaha atau toko sendiri,namun jika hanya mengandalkan gaji yah mungkin butuh waktu yang sangat lama dimana belum biaya kontrakan dan utan yang menumpuk justru akan semakin sulit dan semakin lama impian itu tidak akan terwujud

    saya coba" buka internet dan saya lihat postingan orang yg sukses di bantu oleh seorang kyai dari sana saya coba menghubungi beliau, awalnya saya sms terus saya di suruh telpon balik disitulah awal kesuksesan saya.jika anda ingin mendapat jalan yang mudah untuk SOLUSI MUDAH, CEPAT LUNASI UTANG ANDA, DAN MASALAH EKONOMI YG LAIN, TANPA PERLU RITUAL, PUASA DLL. lewat sebuah bantuan penarikan dana ghoib oleh seorang kyai pimpinan pondok pesantren sundoko.dan akhirnya saya pun mencoba menghubungi beliyau dengan maksut yang sama untuk impian saya dan membayar hutang hutang saya.puji syukur kepada tuhan yang maha esa melalui bantuan beliau.kini sy buka usaha distro di bandung.
    Sekali lagi Saya mau mengucapkan banyak terimah kasih kepada kiyai Erlangga atas bantuannya untuk mencapai impian saya sekarang ini. Untuk penjelsan lebis jelasnya silahkan >>>>>>>>KLIK DISINI ATAU HUB : 085-298-609-998 HJ.ERLANGGA<<<<<<<<<
    Anda tak perlu ragu atau tertipu dan dikejar hutang lagi, Kini saya berbagi pengalaman sudah saya rasakan dan buktikan. Semoga bermanfaat. Amin.

    ReplyDelete

Sebelum berkomentar harap baca terlebih dahulu Persyaratan Layanan Blog Abdul Sidik (BAS).
Terima Kasih Anda telah berkomentar.
EmoticonEmoticon