Thursday 27 August 2015

DP BBM Part Six

Halo sahabat blogger semuanya. Saya akan share ke kalian Kumpulan DP BBM yang berformat JPG. Kali ini dp bbmnya bukan saya yang membuatnya, itu adalah kumpulan dari dp bbm yang ada di hp saya atau yang pernah saya gunakan sebagai dp bbm dan juga  diperoleh dari dp bbm teman-teman saya. Jadi dp bbm tersebut dari berbagai sumber ya, yang tidak dapat saya sebutkan satu-persatu sumbernya. Dan terima kasih buat sumber-sumber yang telah membuat dp bbm yang unik, keren, lucu, gokil, romantis, dan sebagainya.
Nah buat sahabat blogger yang sudah memiliki dp bbm tersebut tidak perlu mendownloadnya lagi jika sudah terhapus dan ingin memilikinya lagi atau ingin menjadikan sebagai koleksi dp bbm di smartphone android maupun blackberry Anda, silahkan untuk mendownloadnya kembali dan bagi sahabat blogger yang belum memilikinya  silahkan untuk mendownloadnya juga dan dijadikan sebagai DP (Display Picture) di Smartphone android, BB (BlackBerry), iPhone iOs, maupun windows phone milik nokia.
Okelah langsung saja dilihat berikut ini kumpulan dp bbmnya:



















































Untuk mengunduh dp bbm diatas sangatlah mudah, bagi Anda pengguna smartphone/Android, Anda tinggal pilih gambar yang di inginkan lalu "klik plus tahan" pada gambar tersebut, kemudian pilih "simpan gambar".
Sementara untuk Anda yang menggunakan Laptop, PC atau Komputer, arahkan/letakkan cursor pada gambar, lalu "klik kanan" kemudian pilih "save as" dan pilihlah folder/tempat penyimpanan yang anda inginkan.

Itulah Display Picture Blackberry Messenger atau DP BBM yang bisa saya share kali ini. Untuk dp bbm yang lainnya silahkan tunggu di postingan berikutnya lagi ya.
Semoga bermanfaat dan salam Blogger Pemula.

Lihat juga Kumpulan DP BBM Part Seven.

Sebelum berkomentar harap baca terlebih dahulu Persyaratan Layanan Blog Abdul Sidik (BAS).
Terima Kasih Anda telah berkomentar.
EmoticonEmoticon