Tuesday 26 January 2016

Singkawang Grand Mall

abdulsidik95.blogspot.co.id
Singkawang Grand Mall (SGM)

"Selamat datang di Singkawang Grand Mall pusat perbelanjaan pertama di Kota Singkawang Full Of Fun kami beritahukan kepada Anda pengunjung setia Singkawang Grand Mall bahwa jam operasional Singkawang Grand Mall di mulai pukul 10:00-22:00 WIB di himbau kepeda para tenant dan pengunjung setia Singkawang Grand Mall untuk tidak merokok di area gedung Singkawang Grand Mall pastikan selalu mendampingi Putra dan Putri Anda di area Singkawang Grand Mall
selamat berbelanja dan menikmati hiburan di Singkawang Grand Mall. Terima Kasih." Itulah kalimat yang akan Anda dengar jika berkunjung ke SGM dan biasanya penyampaian informasi tersebut 1 jam sekali. Mal ini didirikan pada tahun 2015. Sehingga banyak orang yang berlomba-lomba ingin bergabung menjadi tenant atau penyewa di Singkawang Grand Mall mulai dari tingkat lokal sampai ke nasional, baik perusahaan kecil ataupun perusahaan besar yang sudah terkenal baik skala nasional maupun internasional seperti Hypermart, Matahari Department Store, J.CO Donuts, Breadtalk, Cinema XXI (Cinema 21) dan masih banyak lagi yang lainnya. Singkawang Grand Mall merupakan family mall yang berkonsep untuk menyediakan seluruh kebutuhan keluarga dalam satu tempat.
Berikut ini beberapa informasi terkait dengan Singkawang Grand Mall:
Lokasi : Singkawang-Kalimantan Barat-Indonesia.
Alamat : Jl. Alianyang RT. 39 RW. 15 Kel. Pasiran Kec. Singkawang Barat.
Kode Pos : 79212
Tanggal dibuka : 21 Januari 2015
Jumlah lantai : 5
Parkir : P1-P7
Situs web : http://singkawanggrandmall.com
Telp. : 0562-6300000
Fax. : 0562-6300001
Fb : Singkawang Grand Mall
Twitter: sgrandmall

Sebagai masyarakat Singkawang asli pastinya bangga dong karena Singkawang sudah ada satu Mall mungkin suatu saat nanti bisa bertambah lagi. Singkawang Grand Mall pada hari Senin s.d. Jum'at sepi pengunjung apalagi jika di luar hujan sangat sepi sekali bahkan tenant banyak yang mengeluh karena pendapatan otomatis kecil atau sedikit dan juga membuat mengantuk jika tidak ada yang membeli, kecuali pada hari Sabtu, Minggu, pada saat ada event dan hari-hari besar lainnya jika tidak hujan Alhamdulillah banyak yang datang ke Singkawang Grand Mall untuk berbelanja, memenuhi kebutuhan sehari-hari dan menikmati hiburan serta Kuliner yang ada di Food Factory ataupun lainnya.

Sekian postingan mengenai Singkawang Grand Mall (SGM). Semoga bermanfaat dan selamat beristirahat buat semua sahabat blogger.

Sebelum berkomentar harap baca terlebih dahulu Persyaratan Layanan Blog Abdul Sidik (BAS).
Terima Kasih Anda telah berkomentar.
EmoticonEmoticon