Sunday 21 February 2016

Imlek Seru di Singkawang Grand Mall

SGM
http://abdulsidik95.blogspot.co.id
Buat Anda yang hari ini (Minggu, 21 Februari 2016) yang sedang berbelanja di Singkawang Grand Mall, baik itu di Hypermart, Food Factory, King Chick, Matahari, J.Co, Shihlin, maupun berbelanja di Toko/Penyewa lainnya yang ada di Singkawang Grand Mall, jika Anda berbelanja dalam jumlah besar yang mencapai Rp 100.000; bahkan lebih. Daripada struk belanjaan yang Anda dapatkan dibuang ke tong sampah, lebih baik Anda tukarkan ke Pusat Informasi di lantai dasar Singkawang Grand Mall untuk mendapatkan PIN/Kupon undian. Karena special Imlek Singkawang Grand Mall mengadakan  PENGUNDIAN DOORPRIZE pada 22 Februari 2016 bagi Anda yang sudah menukarkan struk belanjaan tersebut dan Singkawang Grand Mall juga mengadakan ACARA HIBURAN (Top 40 Band, DJ Performance, Tarian Tidayu, dan Acara Hiburan Lainnya).



Dapatkan Free Souvenir untuk pembelanjaan di Singkawang Grand Mall.
Syarat dan Ketentuan:
1. Menimal pembelanjaan RP 100.000; mendapatkan 1 buah PIN.
2. Tidak berlaku kelipatan.
3. Berlaku dari semua akumulasi nota belanja di Singkawang Grand Mall.
4. Yang telah mengumpulkan 12 PIN akan mendapatkan souvenir tambahan (Payung, Totebag dengan isi kaos dari Planet Surf dan Voucher Fun World)
5. Penukaran souvenir hanya berlaku di hari yang sama.

Sekian postingan mengenai: Imlek Seru di Singkawang Grand Mall. Selamat berbelanja dan menikmati hiburan di Singkawang Grand Mall.

Sebelum berkomentar harap baca terlebih dahulu Persyaratan Layanan Blog Abdul Sidik (BAS).
Terima Kasih Anda telah berkomentar.
EmoticonEmoticon