Sunday 7 May 2017

Kabar Gembira Buat Agen Baru Di KUDO Apa Itu?

KUDO bagi-bagi voucher senilai 150 ribu loh! Apa syarat dan ketentuannya? Cek di sini!

Berharap ketiban bonus besar dengan cuma-cuma? Hmm jangan mimpi deh! Zaman sekarang mana ada yang mau kasih kamu bonus besar secara cuma-cuma? Kebanyakan, kamu harus bisa menunjukkan performa baru bisa dapat bonus berlipat! Bener engga?
Tapi  KUDO kamu akan menemukan pengalaman yang berbeda. Baru mendaftar menjadi agen KUDO kamu akan langsung dapat bonus besar di awal. Belum lagi ditambah bonus bombastis di bulan-bulan selanjutnya. Engga seperti tempat lainnya yang baru kasih kamu bonus setelah sukses memberikan keuntungan.
Bukan hanya mendapatkan bonus awal yang besar, di KUDO kamu juga punya kesempatan untuk mengumpulkan komisi dari tiap yang dilakukan. Hayo siapa yang engga mau?
Pertama kamu harus melakukan registrasi, lalu tambah saldo dan kamu bisa pakai kode vouchernya. Gampang banget kan?

Tapi ada syarat dan ketentuannya lho. Cek info berikut:

  • Voucher HANYA berlaku jika belum pernah melakukan transaksi sebelumnya pada masing-masing kategori (Tiket, Produk Online, Tagihan dan Pulsa).
  • Masa aktif  H+30 sejak kamu diterima sebagai agen.
  • Untuk kode voucher COBATIKET : Akan ada diskon 10% untuk transaksi tiket dengan maksimal potongan 100.000, dengan minimal transaksi sebesar 100.000. Berlaku untuk  & Kereta
  • Untuk kode voucher COBAPRODUK : Kamu akan mendapatkan potongan 30.000 (tidak termasuk ongkir) untuk kategori produk online dengan minimal transaksi sebesar 100.000.
  • Untuk kode voucher COBATAGIHAN : Ada potongan 15.000 untuk kategori pembayaran tagihan dengan minimal transaksi sebesar 100.000. Tidak berlaku untuk .
  • Kode voucher COBAPULSA : Ada potongan 5.000 untuk kategori pembelian pulsa dengan minimal transaksi sebesar 50.000.
  • Voucher hanya bisa digunakan untuk 1 kali transaksi dengan status sukses.
  • Jika transaksi gagal dan agen belum melakukan transaksi lain maka voucher dapat digunakan kembali selama belum pernah melakukan transaksi pada kategori tersebut.

Apakah agen yang mendaftar langsung diverifikasi?

Verifikasi agen hanya akan diproses pada Senin-Jumat pukul 09.00-23.00 WIB. Jika kamu mendaftar di luar jam operasional tersebut,  maka verifikasi akan dilakukan pada hari berikutnya. Ini berlaku juga dengan pengiriman SMS verifikasi. Jadi harap bersabar ya , tenang aja semua data kamu akan tetap diproses kok!



Terus bagaimana cara menggunakan vouchernya?

Sekedar mengingatkan, voucher hanya bisa digunakan untuk 1 kali transaksi dengan status sukses.
Tapi semisal kamu mendaftar pada tanggal 22 Agustus 2016 dan telah menerima SMS berupa password dan kode voucher, kamu hanya tinggal menambah saldo dan gunakan 4 kode voucher tersebut untuk 4 kategori yang berbeda.

Bagimana jika terjadi refund?

Jika kamu menggunakan kode voucher COBAPRODUK namun setelah lewat masa aktif voucher, status transaksi tersebut dinyatakan refund, maka kode voucher tidak dapat digunakan kembali. Sesuai dengan ketentuan masa aktif voucher yaitu 30 hari setelah menerima kode voucher melalui SMS.

Lalu bagaimana jika lupa menggunakan kode voucher di transaksi pertama?

Diingatkan kembali bahwa kode voucher hanya berlaku untuk transaksi pertama. Sebagai contoh kamu membeli pulsa untuk pertama kali nya melalui  tapi lupa untuk menggunakan kode voucher tersebut, maka saat transaksi kedua kali nya kode voucher COBAPULSA sudah tidak dapat digunakan karena kode voucher hanya berlaku untuk transaksi pertama saja.
Gimana? Tertarik mendaftar jadi kan sekarang? Ini baru bonus yang akan kamu dapatkan setelah mendaftar jadi agen loh! Belum lagi kalau ditambah sama komisi yang akan kamu dapat selama bertransaksi, hemm engga kebayang deh sudah sebanyak apa penghasilan kamu.
Jadi, buruan daftar dan gabung jadi agen KUDObiar kamu bisa cepet nikmati penghasilan tambahan!

Silahkan hubungi tim  kami untuk mengetahui info lebih lanjut
Email : cs@kudo.co.id
Telpon : (021) 2751 4605 ; (021) 2751 4606 ; (021) 2751 4607


Sumber:
https://kudo.co.id/blog/mulai-hari-ini-bonus-untuk-agen-baru-kudo-naik-5-kali-lipat

Sebelum berkomentar harap baca terlebih dahulu Persyaratan Layanan Blog Abdul Sidik (BAS).
Terima Kasih Anda telah berkomentar.
EmoticonEmoticon