Saturday 30 January 2016

CARA DAFTAR TWITTER TERBARU 2016

Malam sahabat blogger. By The Way malam minggu ini pada kemana ya? Pastinya pada jalan sama pacarnya ya. Yang jones sabar aja, jangan sedih. Jomblo bukan bearti gak laku tapi emang gak ada yang mau. Hehe. Menurut saya jomblo itu prinsip, biarin aja gak punya pacar yang penting punya duit.Saya mau share tentang media sosial lagi ni, jangan bosan ya dengarin kata media sosial, kalau bosan juga gak apa2 sih gak masalah juga. Disini saya akan share buat kalian yang belum punya akun media sosial yang satu ini, sebut saja namanya burung?








Burung twitter maksudnya, jangan ngeres ya. Harus Positive thingking. Oke deh kita langsung ke tahap-tahap pendaftarannya ya:


1. Buka situs Twitter.com atau klik disini. Maka Anda akan melihat tampilan seperti di bawah ini, gambarnya udah saya potong karena untuk mengambil bagian yang penting  saja. Silahkan klik daftar.

2. Silahkan lengkapi datanya dengan mengisi kolom Nama, Email/Gmail dan Passwordnya. Jika belum punya Gmail, daftar dulu disini. Pastikan tandanya Ceklis seperti pada gambar yang saya lingkari bewarna hijau. Kemudian klik daftar.


3. Masukan nomor ponsel Anda yang sedang Aktif untuk menerima kode konfirmasi dari Twitter.


4. Tunggu sekitar 1-15 menit. Jika Anda sudah menerima kode yang dikirim oleh Twitter silahkan masukkan kode tersebut dan klik Verifikasi. Jika Anda belum menerima kode konfirmasi silahkan pilih kirim ulang SMS. Apabila masih belum menerima kode, cobalah untuk mengecek nomor ponsel yang Anda masukkan dengan memilih Edit nomor ponsel dan ganti dengan nomor yang lain.

5. Pilih nama pengguna yang Anda inginkan. Jika Anda bingung memilih nama silahkan lihat Usulan nama dari Twitter. Jika cocok maka pilih saja nama itu dan pastikan tandanya ceklis yang saya lingkari warna hijau. Kemudian klik selanjutnya.

6. Pada tahap ini klik saja Ayo.

7. Pilihlah akun/kategori yang Anda minati yang saya beri warna hijau. Anda dapat memilih lebih dari satu dan jika Anda tidak Ada minat atau tidak suka mengikuti kategori tersebut silahkan klik saja pada akun yang tidak ingin Anda ikuti.


8.  Usulan khusus untuk Anda.
Seperti pada tahap nomor 7 di atas Anda bisa memilih untuk mengikuti semua akun yang di sarankan Twitter atau Anda dapat membatalkannya. Kemudian klik ikuti & lanjutkan.


9. Pilih unggah foto. Cari dimana tempat penyimpanan foto  Anda dan pilih foto yang menurut Anda bagus, lucu atau yang keren untuk di jadikan foto profil Twitter.

10. Jika gambar Anda berukuran besar, Posisikan dan atur ukurun foto yang Anda inginkan. Kemudian klik terapkan.


11. Apakah foto Anda terlihat bagus? Jika tidak silahkan ganti lagi dengan foto yang lainnya. Alangkahnya baiknya Anda pilih Lanjut saja karena nanti Anda juga bisa menganti foto di akun Twitter Anda.

12. Ditahap ini pilih saja lewati langkah ini pada bagian paling kanan bawah.

13. Kami menemukan orang yang Anda kenal itu kata Twitter, belum tentu Anda benar-benar mengenalnya. Silahkan pilih semua untuk mengikuti atau pilih untuk tidak mengikuti. Kemudian lanjutkan.




 14. Pada tahap ini Anda sudah berhasil membuat akun Twitter. Tapi jangan senang dulu karena masih ada sedikit langkah untuk menyesaikan tugas Anda yaitu memverifikasi alamat Gmail Anda.


15. Silahkan buka tab baru dan masuk ke situs www.gmail.com atau klik disini. Masukan gmail dan passwordnya untuk masuk ke akun Gmail Anda. Ingat jika Anda punya banyak akun Gmail pilahlah akun mana yang Anda gunakan untuk mendaftar tadi.
Jika sudah, carilah pesan dari Twitter dan buka pesan tersebut kemudian klik konfirmasi sekarang.



16. Anda akan di bawa ke halaman baru, dan akan ada pesan bahwa akun anda sudah terkonfirmasi.
Selamat Anda telah berhasil membuat akun Twitter. Silahkan klik klose atau tanda X pada pemberitahuan tersebut.


17. Klik pada gambar akun Twitter Anda untuk mengedit, menganti foto profil dan untuk pilihan keluar.


Sekian postingan Cara Mendaftar Twitter Terbaru 2016. Semoga bermanfaat.
O,ya yang lagi malam mingguan sama do'inya jangan lupa pulang ke rumah ya, ntar dicariin lagi sama orang rumah. :D

Sebelum berkomentar harap baca terlebih dahulu Persyaratan Layanan Blog Abdul Sidik (BAS).
Terima Kasih Anda telah berkomentar.
EmoticonEmoticon