Sunday, 31 January 2016

Gambar Pohon Natal di Singkawang Grand Mall

Pada postingan kali saya tidak akan membahas banyak tentang judul saya di atas, saya hanya ingin memperlihatkannya saja.  Karena saya tidak tahu banyak cerita tentang dia, walaupun saya udah baca di Wikipedia tapi saya tidak ingin selalu mengikuti ceritanya si Wikipedia. Nah berikut ini adalah Gambar Pohon Natal yang ada di Singkawang Grand Mall (SGM)  pas tahun kemarin (2015) walaupun udah lewat sih ya karena saya sendiri mulai aktif memposting Artikel di blog ini pada bulan Januari ini (2016).
SGM
Pohon Natal
Hari ini jadi telat postingnya, dari 3 hari yang lalu sibuk milah-milih template blog. Gonta ganti template blog, semua template blog yang ada di internet rasanya udah hampir di coba semuanya tapi tak satupun yang menarik hatiku. Ya mau bagaimana lagi diriku juga tidak bisa berbuat apa2 hanya bisa menggunakan fasilitas template yang sudah di sediakan oleh blogger ataupun oleh situs penyedia template. Search tentang cara membuat template sederhana dan coba mengikutinya 10 % sukses, 70 % gagal banyak banget ya gagalnya hehe, sisanya 20  % kepala puyang puying tapi akan terus mencoba dan mencoba, belajar itu emang butuh proses gak mungkin langsung 100 % bisa. Tetap semangat kata Bondan Prakoso. Mungkin sahabat blogger yang pernah berkunjung ke blog ini pas lagi baca artikel tiba-tiba saja templatenya berubah, dan berubah terus, sehingga membuat sahabat blogger jadi tidak nyaman dengan situasi tersebut, oleh karena itu Saya minta maaf ya.

Sekian ya postingan mengenai Gambar Pohon Natal di Singkawang Grand Mall.

SHARE THIS

Author:

Kesuksesan itu hanya omong kosong agar anda mempercayainya. Kesuksesan yang sesungguhnya adalah ketika anda gagal dan bangkit lagi. (Abdul Sidik)

0 comments:

Sebelum berkomentar harap baca terlebih dahulu Persyaratan Layanan Blog Abdul Sidik (BAS).
Terima Kasih Anda telah berkomentar.