Monday 1 February 2016

Silky Desserts

abdulsidik95.blogspot.co.id
Selamat sore sahabat blogger. Sambil menunggu waktu sholat magrib saya akan share sebentar tentang Silky Desserts. Mungkin kalian pernah mendengar nama tersebut. Yang belum tau ni saya kasi tau ya. Silky Desserts adalah salah satu penyewa di Singkawang Grand Mall (SGM) pemiliknya bernama Listya. Karyawannya ya saya sendiri yang bernama Abdul Sidik, yang sudah kenal pasti gak asing lagi dengan saya namun yang belum kenal, ya silahkan untuk add saya di salah satu akun jejaring sosial yang klian miliki. Kalian dapat melihat ID/nama yang saya gunakan agar kalian dapat menambahkan saya sebagai teman, silahkan lihat postingan saya tentang "About Me" atau klik disini.
Oke kita masuk ke intinya, disini saya akan share tentang menu dan harga yang ada di Silky Desser. Berikut ini Daftar Menunya:

  1. Lidi. Mungkin kalian aneh mendengar kata lidi, kalau yang belum tau pasti berpikir seperti mana lidinya. Jika kalian ada yang berpikir seperti itu wajarlah, lidi disini ya mirip dengan sapu lidi, ukurannya kecil tapi tidak sepanjang sapu lidi yang sebenarnya dan lidi disini tentunya bisa dimakan. Rasanya ada yang asin dan yang pedas. Untuk harganya Rp 5.000;/3 Pcs.
  2. Macaroni.  Rasanya ada yang asin dan juga yang pedas sama dengan lidi hanya bebeda bentuknya. Silahkan lihat pada gambar di atas yang saya beri nama dengan tulisan warna merah tiap menu. Harganya juga Rp 5.000; Per 3 Pcs.
  3. Pop Corn. Menu yang satu ini mungkin sudah tidak asing lagi di telingga kalian. Untuk rasanya ada Pop Corn The Big Cheese dengan harga 25.000;/1 Pcs, Pop Corn Fun Mania (Asin Manis) dengan harga 25.000;/1 Pcs dan Pop Corn Mallow Magic dengan harga 35.000;/1 Pcs.
  4. Menu yang terakhir ini adalah Es Krim. Rasa untuk menu es krim ada: Avocado, Matcha Green Tea, Dark Chocolate, Strawberry, Cappucino, Vanila, Cheese Caramel, Cookies & Cream (Oreo), Chocolate Chips, Koko Krunch, Choco Peanut, Durian, Milo, Rum Raisin, Choco Mint dan Ogura Red Bean. Harganya 15.000;/ 1 Potong untuk semuanya rasa.
Oke sekian postingan saya mengenai Silky Desserts Penyewa di SGM, nantikan postingan yang lainnya mengenai menu dan harga yang diberikan Para Penyewa yang ada di Singkawang Grand Mall (SGM).

Sebelum berkomentar harap baca terlebih dahulu Persyaratan Layanan Blog Abdul Sidik (BAS).
Terima Kasih Anda telah berkomentar.
EmoticonEmoticon