Saturday 15 August 2015

Kumpulan Widget Terbaru dan Keren Untuk Blog

Ada beberapa widget yang langsung saya berikan kode html nya. Untuk widget tanpa kode html, silahkan Anda kunjungi situsnya langsung. Karena perlu konfigurasi terlebih dahulu. Sampai Anda nanti akan mendapatkan kode html widget nya sendiri.

1. Widget Burung Twitter Terbang




Ganti warna merah dengan ID Twitter Anda. Contoh : John24
<script type="text/javascript" src="http://tugasku4u.googlecode.com/files/Twitter-melayang.js"></script><script type="text/javascript">var birdSprite= "https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjAWTQZyoirE-vRGhLzdGAuPZLxJLsCiYKcQ0_Kkdi7UinUlylPSh1xkfb1CZ2U9M_sUG_UU0LMncjKSweKVLq7xVszeGdStTCIh_lBDXTk7eyERIzfFntTAE0zjk8B1crOy4HJ3ATy8Y8/s1600/Standar-bird-Tugasku4u.png";var targetElems=new Array("img","hr","table","td","div","input","textarea","button","select","ul","ol","li","h1","h2","h3","h4","p","code","object","a","b","strong","span");var twitterAccount = "http://twitter.com/IDTwitterAnda";tripleflapInit();</script>

2. Widget Jam Keren

Widget jam keren ada disini. Disediakan jam analog dan jam digital, tinggal pilih sesuai selera Anda.

3. Widget Box

Widget Box akan menampilkan RSS dari Blog. Anda juga dapat membuat widget slide show foto keren dengan mudah dan dapat mengganti warnanya. Silahkan buat widget Anda sendiri disini.

4. Widget CBox

klik gambar untuk memperbesar

Singkatan dari Chat Box yaitu widget untuk tempat ngobrol / chatting antara Anda dan pengunjung. Akan lebih mudah dan simple untuk Anda yang kurang suka dengan modifikasi komentar pada blog. Desain warna disediakan lengkap. Buat disini.

5. Widget Envolve

Hampir sama dengan CBox, widget Envolve digunakan untuk ngobrol online dengan pengunjung. Kunjungi situsnya.

6. Widget Feedjit

Feedjit berfungsi untuk memonitor pengunjung dengan menampilkan detail negara asal pengunjung saat mengakses blog Anda. Membuatnya sangat mudah, tinggal mengkonfigurasi jumlah baris dan memilih warna favorit Anda. Langsung saja ke sini.

7. Widget Histats

Histats merekam data pengunjung blog secara lengkap. Mulai dari pengunjung perhari, jumlah pengunjung online, jumlah artikel dibaca perharinya. Sumber klik artikel kita dari Google juga ditampilkan dengan jelas. Semua dapat Anda nikmati dengan gratis dan banyak desain yang disediakan. Silahkan buat disini.

8. Widget dari Google

Google Gadget menyediakan beberapa widget sebagai pelengkap pernak-pernik blog Anda. Mulai dari jam, animasi, kalender, MP3 Player di Blog. Tambahkan widget Anda disini.

9. Widget Animasi

Animasi adalah gambar bergerak. Pasang animasi pada blog dengan mudah dan cepat. Ambil disini.

10. Widget Flag Counter

Flag Counter berarti penghitung bendera. Widget ini menunjukkan pengunjung dari berbagai negara yang nantinya akan ditampilkan dalam bentuk bendera dan jumlah pengunjung dari negara tersebut. Membuatnya sangat mudah. Langsung disini.
Demikian Kumpulan Widget Terbaik dan Keren Untuk Mempercantik Blog Anda.

Sebelum berkomentar harap baca terlebih dahulu Persyaratan Layanan Blog Abdul Sidik (BAS).
Terima Kasih Anda telah berkomentar.
EmoticonEmoticon