Wednesday 10 May 2017

Harga Samsung Galaxy J7 Prime Terbaru 2017 Di KUDO

Samsung Galaxy J7 Prime
Samsung
Rp3.465.000


Foto

Samsung Galaxy J7 Prime Rp 3.465.000;
Satu Variant.
Warna Hitam.
Lazada Malaysia




Deskripsi
Detail Produk Samsung Galaxy J7 Prime (G610)
Desain dan Tampilan
Untuk desain, bentuk tubuhnya sangatlah ramping dengan dimensi ukuran 151,5 x 74,9 x 8.1mm, ditambah lekukan tubuh yang di buat secara presisi, dengan mengedepankan kenyamanan sewaktu berada di tangan, yang di tunjukannya lewat lekukan-lekukan tubuh di sisi bagian frame. Tak hanya itu saja, sisi elegan juga bisa anda nikmati dari body yang dikenakan olehnya. Disini pengguna akan dimanjakan dengan panel Super Amoled Display sebesar 5.5 inch resolusi full HD 1080 x 1920 pixels. Tak hanya itu saja, smartphone ini juga mengadopsi sistem operasi Android Marshmallow yang dipercantik dengan antarmuka TouchWiz UI terbaru.
Memori dan Konektivitas
Pada bagian depan telah terpasang tombol home yang terintegrasi pada sensor sidik jari, dan performanya akan dipercepat oleh processor Octa Core berarsitektur 64-Bit. Samsung Galaxy J7 Prime memiliki RAM berkapasitas 3GB dan dilengkapi memori internal 32GB. Selain itu, tersedia pula Chipset Exynos 7870 yang berpadu dengan processor Octa Core 1.6 Ghz. smartphone ini akan dilengkapi teknologi 4G LTE dengan fitur Dual Sim didalamnya. Tak hanya itu saja, Galaxy J7 Prime juga dibekali konektivitas Wi-Fi, Bluetooth, dan GPS.
Kamera dan Multimedia
Samsung Galaxy J7 Prime juga menawarkan kemampuan kamera selfie lebih baik. Pasalnya smartphone ini memiliki kamera depan beresolusi 8 Megapixel yang didukung fitur LED Flash dan memiliki aperture berukuran f/1.9. Kemudian untuk bagian belakang, Samsung Galaxy J7 Prime mengadnalkan kamera utama beresolusi 13 Megapixel dengan aperture berukuran f/1.9, serta memiliki beberapa fitur pendukung, seperti LED Flash, Autofocus, dan kemampuan merekam video beresolusi Full HD 1080p@30fps. Smartphone ini memiliki baterai berkapaitas 3.300 mAh yang cukup besar dan dijamin mampu mengalirkan daya baterai seharian penuh.
Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Prime (G610)
OS : Android, v6.0.1 (Marshmallow)
Prosesor : Octa-core 1.6 GHz Cortex-A53
Memori : 32 GB dan 3 GB RAM
Kamera : 13 MP dan 8 MP
Layar : 5.5 Inch (~73.3% screen-to-body ratio)



Minat?
Silahkan Chat, Inbox/DM.
Informasi lebih lanjut dapat menghubungi saya melalui email: abdulsidik2017@gmail.com atau
Only WA (0822-5134-2815) 

Catatan:
Bacalah & teliti sebelum membeli, saya hanya (agen) perantara jasa untuk belanja Online, saya menjual & menawarkan semua produk/jasa yang ada di KUDO (Kios Untuk Dagang Online).

Syarat dan Ketentuan Berlaku untuk sistem pembelian, pembayaran, refund, ongkos kirim (ongkir) dan sebagainya tunduk pada kebijakan yang telah dibuat oleh KUDO.

*Untuk harga sewaktu-waktu dapat berubah.
*Belum termasuk ongkir (ongkos kirim), untuk gratis ongkir syarat & ketentuan berlaku sesuai sistem yang ada di KUDO.

Sebelum berkomentar harap baca terlebih dahulu Persyaratan Layanan Blog Abdul Sidik (BAS).
Terima Kasih Anda telah berkomentar.
EmoticonEmoticon