Monday 18 January 2016

Pengumuman untuk seluruh Mahasiswa/i STIE Mulia Singkawang

Tidak terasa waktu berlalu begitu cepat, tahun demi tahun, bulan demi bulan, hari demi hari, jam demi jam, menit demi menit bahkan detik demi detik. Setelah kita melewati Semester Ganjil dan mengikuti Ujian Tengah Semester (UTS) dan Ujian Akhir Semester (UAS) serta kita telah mendapat Penilian dari para Dosen berdasarkan aturan yang berlaku di STIE Mulia Singkawang, jika nilainya bagus Alhamdulillah dan harus kita tingkatkan lagi, tetapi jika nilainya masih kurang memuaskan harus kita perbaiki lagi dan tetap semangat dalam hal belajar. Sekarang kita akan memasuki Semester Genap 2015/2016 sehingga kita perlu untuk melakukan pendaftaran ulang, pembayaran SPP, dan sebagainya.

SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI
(STIE) MULIA SINGKAWANG
SK Mendiknas RI No. : 58/D/0/2007
Jalan Dr. Sutomo No. 89 Telp. (0562) 637956
email: stie_mulia_skw@yahoo.com
SINGKAWANG.
......................................................................................

PENGUMUMAN
No. 003/STIE-A/I/2016

Dengan berakhirnya Semester Ganjil tahun akademik 2015/2016, maka kita akan memasuki Semester Genap 2015/2016 yang akan dimulai pada tanggal 23 Februari 2016.
Sehubungan dengan hal tersebut maka kepada seluruh mahasiswa/i STIE Mulia Singkawang diinformasikan hal-hal berikut:
1. Setiap mahasiswa/i harus mendaftar ulang sebagai syarat syah menjadi mahasiswa semester genap (Semester II, IV, VI, VIII dan Perbaikan).

2. Ketentua pendaftaran ulang:
    a. Pembayaran di mulai tanggal 01-12 Februari 2016.
    b. Pembayaran di Bank BNI 46, slip dapat di ambil di ruangan Keuangan dan Sekretariat.
    c. Pembayaran di Bank BCA No. Rek 8170501889 atas nama Yayasan Sumpah Pemuda.
    d. Pos-pos pembayaran untuk semester II adalah sebagai berikut:
         1. SPP Pagi                                     Rp 2.150.000;
         2. SPP Sore                                     Rp 2.500.000:
         3. SPP Akuntansi                            Rp 2.650.000;
         4. Dana kemahasiswaan                 Rp 100.000;
         5. Uang praktikum komputer         Rp 150.000;

    e. Pos-pos pembayaran untuk semester IV adalah sebagai berikut:
        1. SPP Pagi                                      Rp 2.000.000;
        2. SPP Sore                                      Rp 2.350.000;
        3. SPP Akuntansi                             Rp 2.550.000:
        4. Dana kemahasiswaan                  Rp 100.000;
        5. Uang praktikum komputer          Rp 150.000;

     f. Pos-pos pembayaran untuk semester VI adalah sebagai berikut:
         1. SPP Pagi                                      Rp 1.850.000;
         2. SPP Sore                                      Rp 2.200.000;
         3. SPP Akuntansi                             Rp 2.350.000:
         4. Dana kemahasiswaan                   Rp 100.000;

     g. Pos-pos pembayaran untuk semester VIII adalah sebagai berikut:
         1. SPP Pagi                                      Rp 1.650.000;
         2. SPP Sore                                      Rp 2.000.000;
         3. SPP Akuntansi                             Rp 2.150.000:
         4. Dana kemahasiswaan                   Rp 75.000;

(Uang praktikum Komputer dibayar apabila mahasiswa/i mengambil mata kuliah Komputer.)


3. Bukti Pembayaran dari Bank tersebut diserahkan ke Bagian Keuangan untuk mengambil formulir Kartu Rencana Studi (KRS) dan Lembar Hasil Studi (LHS) serta  Kartu Hasil Studi (KHS) semester ganjil di Sekretariat.

4. Konsultasi KRS tanggal 15 Februari untuk semester II, tanggal 16 Februari untuk Semester IV, tanggal 17 Februari untuk semester VI, tanggal 18 Februari untuk semester VIII, dan tanggal 19 Februari untuk semester Perbaikan.

5. KRS dan LHS yang sudah di ketik, ditanda tangani Dosen PA waktu konsultasi, setelah itu di foto copy, kemudian dicap di Sekretariat.

6. Konsultasi KRS tidak boleh diwakilkan kepada orang lain.

7. Tidak melayani yang terlambat dari jadwal, jika tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Demikian pengumuman ini disampaikan supaya diketahui dan dilaksanakan.


Singkawang, 18 Januari 2016
TTD
Ketua


Lucia Sutiono, SE., MM.


Demikian postingan tentang:  Pengumuman untuk Mahasiswa/i STIE Mulia Singkawang.
Semoga bermanfaat.

Sebelum berkomentar harap baca terlebih dahulu Persyaratan Layanan Blog Abdul Sidik (BAS).
Terima Kasih Anda telah berkomentar.
EmoticonEmoticon